Selasa, 07 Mei 2013

Obat Tradisional Radang Ginjal ( Nefritis ) Herbal Alami

Obat Tradisional Radang Ginjal yang dibuat dari 100% bahan alami Ace Maxs untuk membantu pengobatan radang ginjal dengan aman. Radang Ginjal memanglah penyakit yang banyak berlangsung di beberapa penduduk termasuk Indonesia. Radang ginjal atau krep di sebut juga dengan neftritis yaitu berlangsungnya peradangan pada ginjal yang menyebabkan kurang optimalnya manfaat ginjal, jika di biarkan maka akan menyebabkan kegagalan ginjal atau di maksud juga dengan gagal ginjal. Untuk itu bila anda yang terkena masalah radang ginjal segera ambil langkah pengobatan paling tepat.

Pengertian Penyebab Radang Ginjal



Radang ginjal atau dalam istilah medisnya di sebut dengan Glomerulonefritis adalah jenis penyakit ginjal yang merusak ginjal. Ginjal mengalami masalah untuk membuang dan menyaring limbah sehingga mengakibatkan kelebihan cairan dalam tubuh. Rusaknya ginjal berakibat pada sel darah, zat putih telur bercampur dengan air seni yang kemudian berimbas pada urine penderita yang akhirnya penderita akan mengalami kesulitan untuk membuang air kecil atau sebaliknya penderita akan sering buang air kecil.

Akibat nefritis ini seseorang akan menderita uremia atau edema. Uremia adalah masuknya kembali urin dan urea ke dalam pembuluh darah. Penyakit edema adalah penimbunan air di kaki karena terganggunya reabsorpsi air. Terdapatnya ureum di dalam darah dapat menyebabkan penyerapan air terganggu, selanjutnya air akan menumpuk di kaki atau organ tubuh yang lain.

Penyebab penyakit nefritis adalah terjadinya gangguan utama pada ginjal atau sebagai komplikasi penyakit lain misalnya komplikasi penyakit diabetes mellitus, keracunan obat, penyakit infeksi dan lain-lain. Pada penyakit ini terjadi kebocoran protein atau kebocoran eritrosit.

Glomerulonefritis merupakan penyebab utama terjadinya gagal ginjal tahap akhir dan tingginya angka morbiditas baik pada anak maupun pada dewasa. Sebagian besar glomerulonefritis bersifat kronik dengan penyebab yang tidak jelas dan sebagian besar tampak bersifat imunologis.Glomerulonefritis menunjukkan kelainan yang terjadi pada glomerulus,bukan pada struktur jaringan ginjal yang lain seperti misalnya tubulus, jaringan interstitial maupun sistem vaskulernya.
Glomerulonefritis sering ditemukan pada anak berumur antara 3-7 tahun dan lebih sering mengenai anak laki-laki dibandingkan anak perempuan.

Gejala nefritis bisa berlangsung secara mendadak (akut) atau secara menahun (kronis) seringkali tidak diketahui karena tidak menimbulkan gejala. Gejalanya dapat berupa mual-mual, kurang darah (anemia), atau hipertensi. Gejala umum berupa sembab kelopak mata, kencing sedikit, dan berwarna merah, biasanya disertai hipertensi . Terjadinya infeksi atau buang air kecil kurang teratur dapat mempengaruhi pembentukan batu ginjal. Kadang munculnya batu ginjal terjadi di saat kadar kalsium dalam darah meninggi secara tidak normal, juga jika kelenjar paratiroid kelebihan memproduksi air seni.

Pengobatan Radang Ginjal

Kami mempersembahkan untuk anda yang bermasalah karena radang ginjal disini tersedia obat herbal yang berkhasiat untuk mengobati radang ginjal yaitu Ace Maxs. Obat herbal yang memiliki kandungan terbuat dari bahan herbal juga terdiri dari bahan herbal utama yang di antaranya adalah kulit manggis, dan daun sirsak yang mana kedua bahan tersebut memiliki khasiat dan manfaat yang sangat luar biasa bagi tubuh, dimana kulit manggis yang mengandung vitamin C dan E juga mengandung zat anti oksidan yang sangat tinggi yang mampu menangakal zat radikal bebas yang ada pada tubuh sehingga terhindar dari berbagai macam penyakit, di tambah dengan daun sirsak yang tidak kalah luar biasanya yakni memilik zat acetogeninns yang mana mampu memperbaiki sel rusak dan memberantas sel - sel kanker melebihi 10.000 kali lipat lebih kuat dari pada kemoterapi. Keampuhan Ace Maxs untuk menangani radang ginjal adalah terdapat zat antivirus, anti bakteri,anti kanker,dan antiinflamasi yang sangat kuat sehingga mampu menangkal peradangan.

Bila anda yang terkena radang ginjal atasi dan tuntaskan segera dengan Obat Tradisional Radang Ginjal pengobatan dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs. Untuk pemesanan dan informasi lebih lengkap silahkan anda hubungi langsung kontak kami dinomor 081912792273 dan pemesanan silahkan ikuti petunjuk dibawah ini.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar