Selasa, 30 Juli 2013

Obat Tradisional Sesak Nafas Paling Aman

Obat Tradisional Sesak Nafas. Gangguan sesak nafas atau dyspnea yang pada umunya muncul secara mendadak, Sesak nafas dapat di sebabkan oleh beberapa penyakit, seperti penyakit asma,penggumpalan darah pada paru-paru sampai Pneumonia. Kini telah hadir solusi alternatif dan alami yang dapat membantu pengobatan dan penyembuhan penderita penyakit sesak nafas secara alami dengan menggunakan ramuan tradisional dari Ace Maxs, yang terbuat dari extra kulit manggis dan daun sirsak tanpa menggunakan bahan kimia.

Pengertian Penyakit Sesak Nafas

Sesak Nafas yaitu perasaan sulit bernafas yang biasanya terjadi ketika kita melakukan aktivitas fisik. Sesak nafas adalah suatu gejala dari beberapa penyakit yang dapat bersifat kronis. Sesak nafas juga dikenal dengan istilah “Shortness Of Breat” . Kejadian sesak nafas bergantung dari tingkat keparahan dan sebabnya.



Perasaan itu sendiri merupakan hasil dari kombinasi implus (Rangsangan) ke otak dari syaraf yang bnerakhir di paru-paru, tulang iga, oto dada, diafragma. di tambah dengan persepsi dan interpretasi pasien. Pada beberapa kasus sesak nafas di perhebat karena kegelisahan memikirkan penyebabnya. Pasien mendeskripsikan dyspnea dengan berbagai cara, sesak nafas yang tidak menyenagkan merasa sulit untuk menggerakan otot dada, merasa tercekik atau merasa tegang di otot dada.

Sesak Nafas merupakan jenis keluhan yang dirasakan oleh mereka yang kesulitan atau kesusahan saat melakukan pernafasan. Sesak nafas ini secara umum disebabkan oleh dampak dari suatu penyakit yang diderita seperti penyakit asma, yang dimana penyakit asma ini tidak ditangani dengan segera sampai penyakit ini memasuki tingkat keparahan dan menyebabkan sesak nafas.

Penyebab Penyakit Sesak Nafas


  • Penyempitan ini dapat dipicu oleh berbagai rangsangan, seperti serbuk sari, debu, bulu binatang, asap, udara dingin dan olahraga.
  • Penyakit Alegi
  • otot polos dari bronki mengalami kejang dan jaringan yang melapisi saluran udara mengalami pembengkakan karena adanya peradangan (inflamasi) dan pelepasan lendir ke dalam saluran udara.
  • peningkatan pembentukan lendir.
  • tingginya rasio plasma bilirubin sebagai akibat dari stres oksidatif yang dipicu oleh oksidan.
  • Makanan-makanan tertentu, bahan pengawet, penyedap, pewarna makanan.
  • Asap rokok dari perokok aktif dan pasif.


Pemicu dan gejala terjadinya penyakit sesak nafas :

  • Faktor Keturunan
  • Faktor lingkungan.
  • ketidakstabilan emosi.
  • kurangnya asupan cairan.
  • Masalah pada susunan tulang atau otot tegang pada punggung bagian atas
  • Produksi lendir yang berlebihan akan menyumbat saluran udara.
  • ISPA
  • Alergi terhadap sesuatu
  • Cuaca
  • Emosi
  • Kecapean
  • Uap dari bergai bahan kimia
  • Udara dingin

Pengobatan Sesak Nafas Dengan Obat Tradisional

Bagi anda yang sedang mencari pengbatan untuk penderita penyakit sesak nafas , kami hadirkan sebuah pengobatan tradisional paling efektif dan aman membantu pengobatan penyakit secara alami. Ace Maxs merupakan obat alami yang bahan dasar pembuatannya berasal dari alam yakni kulit manggis dan daun sirsak yang diproses dengan tehnologi yang cukup modern yang melibatkan para pakar ahli kesehatan yang disiplin akan ilmu kesehatan yang menekankan prinsip kehigienisan dan khasiat produk untuk mengobati segala jenis penyakit.

Khasiat kulit manggis pada sajian tiap botol Ace Maxs mengandung zat gizi yang sangat diperlukan untuk tubuh, Kandungan senyawa Xanthone yang meliputi mangostin, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolizanthone, tovophylin B, alfamangostin, Cara Mengobati Sesak Nafasbetamangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid, epicatechin dan gartanin pada kulit manggis bersifat sebagai zat antioksidan dan zat antikanker, yang dimana kulit manggis ini mampu untuk menangani masalah penyakit kronis hingga akut seperti kanker dan peradangan. Xanthone pada kulit manggis juga dapat menyembuhkan penyakit masalah pernafasan seperti TBC, Asma, Sesak Nafas Kronis / akut, penyakit paru paru dll, Hal ini karena kulit manggis juga tak hanya bersifat sebagai zat antioksidan dan antikanker namun juga bersifat sebagai zat antiinflamasi.

Tak hanya kulit manggis yang memiliki khasiat untuk mengobati penyakit sesak nafas, daun sirsak pun memiliki khasiat yang bagus untuk penderita penyakit sesak nafas, kandungan zat gizi serta nutrisi dalam daun sirsak mampu untuk memperlancar kembali sitem pernafasan, meringankan keluhan sakit, mampu untuk menekan peradangan pada sistem pernafasan, mampu untuk membantu menyehatkan organ paru paru, dan mampu untuk meningkatkan stamina tubuh.

Obat Tradisional Sesak Nafas yang paling tepat dan aman pastikan Ace Maxs adalah solusinya , untuk itu segera tuntaskan masalah penyakit sesak nafas anda dengan menggunakan pengobatan tradisional extra kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs , aman tanpa menimbulkan ketergantungan.

Konsultasi  Hubungi : 081912792273


Pemesanan Melalui SMS , Cukup Mengirimkan Pesan dengan Menggunakan Format Pemesanan Berikut Ini :



” Kami Memberikan Kemudahan Untuk Pembelian Obat Herbal Ace Maxs ,Yaitu Pembayaran Setelah Obat Anda terima. Terimakasih “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar