Senin, 16 September 2013

Cara Menghilangkan Virus Herpes Secara Alami


Cara Menghilangkan Virus Herpes dapat anda lakukan dengan cara alami ataupun dengan menggunakan bahan obat-obatan kimia. Namun saat ini yang banyak dicari adalah dengan menggunakan obat-obatan kimia seperti dengan obat-obatan tradisional. Sekarang hadir cara mengobati penyakit herpes secara alami dengan menggunakan obat tradisional yaitu Ace Maxs, ini adalah obat herbal yang terbuat dari extra kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki manfaat penting untuk penderita herpes. Klik Disini untuk mendapatkan informasi mengenai pengobatan penyakit herpes.

Virus Herpes



Herpes merupakan penyakit radang pada kulit yang ditandai dengan adanya pembentukan gelembung-gelembung yang berkelompok dan berisi cairan. Pada dasarnya penyakit herpes ada dua macam yaitu herpes simplex dan juga herpes zoster. Penyakit herpes yang sering dialami oleh masyarakat adalah herpes simplex yang umumnya terjadi pada bagian mulut atau pinggang ke atas, sedangkan herpes zoster merupakan jenis penyakit kulit yang merupakan kelanjutan dari penyakit cacar air karena virus yang menginfeksi pun sama.

Berbicara tentang penyakit herpes tak terlepas dari virus yang merupakan mahluk setengah hidup dan berkembang biak dari bahan-bahan sel mahluk hidup lainnya. Untuk menghindari serbuan dari sistem kekebalan tubuh, dia akan masuk ke serabut syaraf dan membuat dirinya dalam keadaan tidak aktif. akibatnya sistem kekebalan tubuh akan sulit untuk mendeteksinya. Meski ada obatnya akan tetapi akan sulit untuk menyembuhkannya karena herpes berpotensi mengalami reaktivasi (kembali membelah)

Terdapat beberapa kondisi yang bisa memicu terjadinya reaktivasi herpes diantaranya adalah : stress, kelelahan yang berlebihan dan menstruasi. Penyakit Herpes pun sangat bervariasi. Bila dalam keadaan akut bisa menyebabkan perasaan kulit sangat nyeri dan terbakar atau sebaliknya pasien tidak tahu sama sekali bila dirinya telah terjangkit virus herpes karena dalam beberapa kondisi bersifat silent.

Gejala Terkena Virus Herpes :


  • Demam. Jika hanya demam,mungkin penyakit biasa, namun jika dibarengi dengan gejala lain, sangat mungkin tertular penyakit herpes.
  • Pusing, pening dan vertigo
  • Kerongkongan kering dan terasa sakit
  • Mudah lelah
  • Pembengkakan kelenjar getah bening (Ciri adanya pembengkakan kelenjar getah bening ini biasanya terlihat di leher)
  • Timbulnya lesi atau luka-luka pada kulit.(Timbulnya lesi ini biasanya berupa bintil-bintil kecil berisi cairan bening yang kemudian melepuh dan mengeras menjadi seperti koreng atau luka kecil.)

Pengobatan Virus Herpes Dengan Obat Tradisional Ace Maxs


Solusi yang tepat Pengobatan Herbal Penyakit Herpes adalah dengan obat herbal Ace Maxs.  Karena Ace Maxs keseluruhannya terbuat dari bahan alami yaitu perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang mana telah dipercaya untuk mengatasi dan mengobati berbagai macam penyakit termasuk penyakit hepres.Ace maxs sangat aman dan tidak menimbulkan efekksamping yang negatif. Ace Maxs merupakan obat herbal multikhasiat dalam mengobati berbagai macam penyakit yang salah satunya penyakit herpes.Tidak hanya mengobati penyakit ,namun juga mencegah timbulnya penyakit.

Cara Menghilangkan Virus Herpes

Menurut Dr.Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas.Kulit manggis memiliki kandungan xanthone yang bermanfaat sebagai antioksidan alpha mangostin dan gamma mangostin yang berperan sebagai imunitas,antibiotik(ampisilin dan minosin),anti jamur,antivirus,antikanker, Menurut hasil penelitian bahwa daun sirsak mampu menyerang dan mengfhancurkan sel-sel kanker,demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. Seperti itulah khasiat dalam kandungan Ace Maxs Obat Herpes Herbal. Dan sangat terbukti Ace Maxs mampu mengobati berbagai penyakit termasuk penyakit herpes.

Cara Menghilangkan Virus Herpes dengan pengobatan herbal Ace Maxs adalah pilihan pengobatan yang paling tepat dan efektif mengatasi virus secara efektif dengan aman dan tanpa menimbulkan efek samping. Jika anda yang memiliki masalah dengan penyakit herpes segera atasi dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs.

Konsultasi : Hubungi 081912792273

Pemesanan Ace Maxs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar