Rabu, 17 April 2013

Cedera Tulang Belakang Dengan Ramuan Tradisional

Cedera Tulang Belakang. Cedera tulang belakang merupakan kelainan yang pada masa kini lebih banyak memberikan tantangan karena perubahan dan pola trauma serta kemajuan di bidang penatalaksanaannya. Cedera tulang belakang terjadi akibat patah tulang belakang dan terbanyak mengenai daerah servikal dan lumbal. Perlu penanganan yang tepat untuk mengobati cedera tulang belakang. Kami memperkenalkan untuk anda yang mengalami cedera pada bagian tulang belakang kami menawarkan pengobatan herbal yang dapat membantu mengobati sakit pada tulang  belakang secara cepat dan alami tanpa efek samping dengan menggunkan obat herbal Ace Maxs.

Risiko Cedera Tulang Belakang


Kira-kira apa resiko terburuk yang dialami penderita yang mengalami  trauma tulang belakang?  Resiko yang paling fatal adalah terjadinya kelumpuhan anggota gerak, penderita mengalami kelumpuhan permanen dan bahkan bisa ke arah kematian jika patahan brada di daerah leher. Maka di sinilah pentingnya peran penolong pertama (first aider)untuk dapat memberikan pertolongan secara benar danmenyelamatkan penderita.
Kira-kira apa resiko terburuk yang akan dialami penderita yang mengalami  trauma / cidera tulang belakang?  Resiko yang paling fatal adalah terjadinya kelumpuhan anggota gerak, penderita mengalami kelumpuhan permanen dan bahkan bisa ke arah kematian jika patahan brada di daerah leher.
Tulang belakang  yang mengalami trauma akan mengalami salah satu kondisi berikut :

  • Patah tulang belakang.
  • Salah letak /pergeseran lempengan (disc inter vertebrae) antar ruas tulang belakang karena mengalami penekanan (listesis).
  • Terkilir (sprain dan strain)pada bagian tukang belakang.
  • Retak pada ruas-ruas tulang belakang (korpus vertebrae).

Cidera pada tulang belakang maupun cidera pada ruang antar tulang belakang akan mengakibatkan perlukaan pada persyarafan yang terletak di dalamnya. Oleh karena itu setiap perlukaan yang terjadi pada tulang belakang, bisa mengakibatkan ketiga kemungkinan diatas, hal ini akan mendorong ke arah kehati-hatian  penolong. Pada penderita dengan perlukaan bagian tulang belakang penderita akan merasakan gangguan gerak. Akan terasa nyeri saat beraktifitas.

Pengobatan Cedera Tulang Belakang


Salah satu pengobatan terbaik yang dapat membantu pengobatan dan mempercepat penyembuhan yaitu dengan menggunakan tradisional dari obat herbal Ace Maxs yang dibuat dari  bahan dasarnya terbuat dari 100% bahan alami yaitu kulit manggis dan daun sirsak yang sudah terbukti sangat berkhasiat mengobati berbagai macam penyakit kronis salah satunya adalah cedera tulang belakang. Jika anda yang mengalami radang tulang belakang kami sarankan untuk anda segera atasi menggunakan obat herbal Ace Maxs.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar