Sabtu, 06 April 2013

Obat Hemofilia Dengan Pengobatan Herbal

Obat Hemofilia. Hemofilia adalah penyakit genetik/turunan, merupakan suatu bentuk kelainan perdarahan yang diturunkan dari orang tua kepada anaknya dimana protein yang diperlukan untuk pembekuan darah tidak ada atau jumlahnya sangat sedikit. Penyakit ini ditandai dengan sulitnya darah untuk membeku secara normal. Jika anda yang sedang mencari pengobatan bagi penderita hemofilia kami menawarkan produk herbal dengan ramuan herbal extra teripang dari Gold-G yang dapat membantu mengatasi penderita hemofilia secara alami dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.

Kenali Penyakit Hemofilia Dan Jenis



Penyakit gangguan pembekuan darah ini merupakan penyakit yang diturunkan dari orang tua (herediter) kepada anaknya. Ada 2 jenis hemofilia yang ditemukan, yaitu hemofilia A (kekurangan faktor pembekuan VIII) dan hemofilia B (kekurangan faktor pembekuan IX). Kedua jenis hemofilia tersebut mempunyai gejala yang sama namun membutuhkan pengobatan yang berbeda.
Hemofilia adalah penyakit gangguan pembekuan darah dan diturunkan oleh melalui kromoson X. Penyakit ini ditandai dengan perdarahan spontan yang berat dan kelainan seni yang nyeri dan menahun. Hemofilia lebih banyak terjadi pada laki-laki, karena mereka hanya mempunyai satu kromosom X. Sedang perempuan umumnya menjadi pembawa sifat (carrier). Namun perempuan bisa juga menderita hemofilia jika pria hemofilia menikah dengan wanita carrier hemofilia.

Hemofilia terbagi atas dua jenis, yaitu  :

Hemofilia A :
  • Hemofilia Klasik, jenis hemofilia yang paling banyak kekurangan faktor pembekuan pada darah. 
  • Hemofilia kekurangan Factor VIII, terjadi karena kekurangan faktor 8 (Factor VIII) protein pada darah yang menyebabkan masalah pada proses pembekuan darah. 
Hemofilia B :
  • Christmas Disease, ; ditemukan untuk pertama kalinya pada seorang bernama Steven Christmas asal Kanada  
  • Hemofilia kekurangan Factor IX, terjadi karena kekurangan faktor 9 (Factor IX) protein pada darah yang menyebabkan masalah pada proses pembekuan darah. 
Hemofilia A atau B adalah suatu penyakit yang jarang ditemukan. Hemofilia A terjadi sekurang - kurangnya 1 di antara 10.000 orang. Hemofilia B lebih jarang ditemukan, yaitu 1 di antara 50.000 orang.

Gejala Hemofilia
Beberapa gejala yang harus anda ketahui, yaitu:

1. Pendarahan Internal Yang Mendalam. Dalam gejala ini akan menyebabkan pembengkakan, mati rasa atau nyeri anggota badan.
2. Bersama Kerusakan.Dalam hal ini berpotensi dengan rasa sakit yang parah dan bahkan perusakan sendi atau pengembangan artritis.
3. Transfusi Ditularkan Infeksi. Biasanya, transfusi darah yang biasa digunakan sebagai pengobatan.
4. Reaksi Negatif.
5. Perdarahan Intrakranial. Gejala ini adalah penyebab darurat medis yang serius oleh penumpukan tekanan di dalam tengkorak. Hal ini dapat menyebabkan disorientasi, mual, kehilangan kesadaran, kerusakn otak dan kematian.

Obat Hemofilia Mengatasi Penderita Hemofilia Secara Alami

Meski begitu, penyakit genetik ini dapat disembuhkan melalui penanganan dan pengobatan secara intensif. Pada penyakit hemofilia, pemeriksaan labotarium memegang peranan penting dalam proses penyembuhan. Diagnosis biasanya ditegakkan berdasarkan riwayat perdarahan gejala klinik yang ditemukan dan melalui pemeriksaan labotarium yang khusus. Jika ditangani dengan baik, pasien hemofilia pun dapat hidup normal seperti orang sehat lainnya.Selain beberapa pengobatan medis sekarang telah banyak dicari yaitu pengobatan herbal atau pengobatan alternatif yang dan disini tersedia pengobatan herbal yang dapat membantu mengatasi penderita hemofilia. JellyGamat Gold-G adalag produk herbal terbaik yang sangat direkomendasikan saat ini,mampu melancarkan peredaran darah dan pembekuan darah secara normal. Saat penderita hemofilia mengalami pendarahan saat ini ada herbal yang dapat membantu mengatasi dengan cepat yaitu JellyGamat gold-G extra teripang.

Obat Hemofilia ini telah teruji dan terbukti Menurut Prof.Zaiton Hassan M A Kawadi dari Universitas kebangsaan Malaysia, efek penyembuhan luka itu juga lantaran kandungan asam lemak, asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat erusat, elcosapentaenat (EPA) dan socosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir itulah yang memperbaiki jaringan rusak .
Teripang juga kaya akan kolagen, yang berperan dalam proses pembekuan darah. Kadarnya mencapai 80%, teripang efektif menutup luka karena memiliki faktor penumbuh sel, kata dr.Maria theresia Kamadi, kepala Poliklonik Kejaksaan Tinggi JAKSEL. Untuk itu jika ada yang sedang mencari solusi pengobatan untuk mengatasi penderita hemofilia JellyGamat Gold-G herbal adalah solusinya. Untuk informasi harga dan pemesanan juga info lebih lengkap silahkan konsultasi langsung kontak kami dibawah ini,dan ikuti petunjuk dibawah ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar